Tips Membeli Sepatu Hak Tinggi(High Heel)

Tips Membeli Sepatu Hak Tinggi(High Heel) - Sepatu hak tinggi memberikan tampilan berkelas dan membuat Anda merasa seksi. Ketika membeli sepatu yang Anda perlu mempertimbangkan sejumlah faktor yang meliputi:

Tips Membeli Sepatu Hak Tinggi(High Heel)

Pas sepatu

Sebagai aturan praktis memastikan bahwa Anda membeli sepatu yang pas. Ketika melakukan pembelian, ingat bahwa ketika mengenakan sepatu hak, kaki Anda cenderung didorong ke depan sehingga Anda perlu membeli sepatu yang sedikit lebih besar dari yang biasa Anda pakai. The tinggi sepatu, yang lebih besar seharusnya. Misalnya, jika hak tinggi adalah 2-3 ½ inci, itu harus menjadi ukuran ½ lebih besar. Jika itu 6 ½ inci dan di atas, pergi untuk satu yang 1- ½ ukuran lebih besar.

Jenis tumit

Ada banyak jenis sepatu hak tinggi. Yang paling umum adalah:

Kitten: The tumit kurang dari 2 inci sehingga mudah untuk berjalan di.

Stiletto: Sebagian besar 8 inci tinggi tapi ada beberapa yang sampai 10 inci. Mereka adalah ideal ketika Anda menghadiri acara bergaya. Ini direkomendasikan bahwa Anda menghindari tumit jika Anda belum dipakai sebelumnya.

Wedge: Mereka memiliki tumit penuh yang berkisar dari depan ke belakang sepatu. Desain berkisar dari open-toe untuk tertutup. Yang keren tentang mereka adalah bahwa Anda bisa memakainya dengan hampir semua jenis kain dan mereka tampak hebat.

Mules: Mereka memiliki demikian backless slip-on desain ideal ketika Anda mencari untuk menunjukkan beberapa kulit. Kelemahan utama mereka adalah bahwa mereka memiliki dukungan pergelangan kaki yang terbatas sehingga Anda tidak dapat berjalan di dalamnya untuk waktu yang lama terutama jika Anda seorang pemula.

Pompa: Mereka mirip dengan stiletto tetapi sering datang baik peep-toe atau gaya sepatu tertutup. Mereka dianjurkan untuk mereka yang digunakan untuk mengenakan sepatu hak.

Bahan yang digunakan dalam membuat sepatu

Bahan yang digunakan dalam membuat sepatu hak tinggi adalah faktor lain yang harus Anda pertimbangkan ketika melakukan pembelian. Untuk daya tahan pergi dengan sepatu yang terbuat dari kulit atau suede. Sedangkan sepatu yang terbuat dari bahan-bahan yang sedikit mahal, mereka bernapas dan cenderung bertahan untuk waktu yang lama. Mereka juga telah ditemukan untuk menjadi nyaman dipakai bahkan untuk jangka waktu yang lama.

Kesimpulan

Ini adalah faktor yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli heels. Kenyamanan harus menjadi hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika membuat pembelian. Untuk memastikan bahwa sepatu yang nyaman, pertama, berjalan di dalam toko sepatu.

referensi:
  1. http://www.pramesnet.com/new/jomsocial/groups/viewgroup/3017-best-skin-care-products-for-sensitive-combination-skin.html
  2. http://www.pramesnet.com/new/jomsocial/1378-baim-wong-edan/profile.html
  3.  https://www.union.ic.ac.uk/arts/artifact/connect/groups/skin-care-products-for-combinationoily-dry-and-sensitive-skin/admin/edit-details/

Comments

Popular posts from this blog

Jual Baju Lebaran Muslim Pria dan Wanita Terbaru 2017

Tips Memilih Produk Perawatan Kulit Yang Tepat

Tips Membeli Produk Perawatan Kulit Terbaik Sesuai Jenis Kulit Anda