Tips Membeli Produk Perawatan Kulit Terbaik Sesuai Jenis Kulit Anda

Bagaimana memperlakukan MASALAH KULIT UMUM

kiat lebih untuk menemukan produk perawatan kulit yang tepat pada halaman berikutnya ...


"Mematuhi perintah-perintah perawatan kulit berikut: membersihkan, melembabkan, melindungi dan mengobati," kata Carroll. "Tidak peduli apa usia Anda, Anda harus menggunakan pembersih dasar (seperti Cetaphil) yang tidak mengupas kulit dan spektrum luas SPF 30. 'Pengobatan' adalah di mana saya akan menginvestasikan uang saya." A siang gagal-aman pergi-untuk pengobatan? Vitamin C. "topikal vitamin C, asam L-askorbat alias, adalah anti-penuaan, dan ada beberapa bukti bahwa hal itu dapat membantu menjaga terhadap kerusakan akibat sinar matahari," katanya. "Untuk itu menjadi efektif, harus mengandung setidaknya 10 persen asam L-askorbat." Carroll merekomendasikan menggunakan asam glikolat atau retinol pada malam hari, atau resep Retin-A untuk membantu garis-garis halus dan kerutan dan memudar perubahan warna. Ketika Anda tahu jika uang Anda dihabiskan dengan baik? "Anda akan melihat kulit gemuk langsung dari hampir setiap pelembab yang baik," kata Somerville. Tapi, menyarankan Carroll, "melihat peningkatan jerawat, perubahan warna, garis-garis halus dan kerutan dapat memakan waktu hingga delapan minggu."

SLIDESHOW: 10 pelembab ringan

Trial and error
Mencoba-dan-benar favorit samping, itu selalu ide yang baik untuk sampel gratis-atau perawatan kulit mencoba produk di toko, seperti Anda dapat di Aula Kecantikan di Holt Renfrew di Yorkdale Shopping Centre Toronto. (Lebih ruang kecantikan akan segera diluncurkan di HR di Kanada.) Counters telah dieliminasi sehingga Anda dapat menjelajahi dan bereksperimen dengan merek seperti Aesop dan Bobbi Brown lebih mudah dan mendapatkan dimanjakan di suite perawatan kulit baru desir pengujian facial atau mini-perawatan dari La Mer dan Sisley. Demikian pula, pembeli obat Mart menawarkan alat digital baru untuk melacak favorit masa lalu Anda jadi penasihat keindahannya dapat membantu memandu pembelian di masa depan. Kecantikan peringatan: Pada bulan Agustus, Chanel counter mulai bermunculan di upgrade pembeli obat Mart butik kecantikan di seluruh negeri.

Mudah perbaikan KULIT KERING

pencegahan Berlatih
"Saya terbesar pet mengesalkan adalah wanita yang membuang banyak uang di perawatan kulit mereka tetapi terus merokok atau duduk di bawah sinar matahari dan tidak memakai tabir surya," kata Stiles. "Hidup di Los Angeles, saya melihat begitu banyak wanita yang jelas berusaha keras untuk membalikkan kerusakan yang bertahun-tahun matahari menyembah telah dilakukan, ketika semua harus mereka lakukan adalah tinggal di tempat teduh. Mengenakan topi dan beberapa tabir surya dan melemparkan rokok. Anda akan melihat beberapa dekade lebih muda. "


Comments

Popular posts from this blog

Jual Baju Lebaran Muslim Pria dan Wanita Terbaru 2017

Tips Memilih Produk Perawatan Kulit Yang Tepat